Kamis, 07 Agustus 2008

terkunci di kamar mandi

kemaren hari selasa ada peristiwa yang baru pertama kali terjadi di dalam hidup saya.
Terkunci di kamar mandi( ga keren betul ya)....

huh baru petama kali ini terkunci di kamar mandi. setelah sadar bahwa saya sedang terkunci di dalam dan tidak bisa kelaur, jurus andalan akhirnya di keluarkan....

teriakan maut keluar........saka......saka.................(memanggil anak kk sepupu gua yang paling tua, sekitar kelas 1 smp)

beberapa kali mangili tu anak, akhirnya bantuan datang......

uh..uh.....dan ocehan tak jelas dewa penolong gua dateng.....

di ketok2 tu pintu.....tapi ternyata si penolong adalah bonbon(nama aslini bonvilia, anak yang ketiga baru sekitar 1,3 tahunan gitu)

wah secara refleks langsung putus asa dan tertawa.......

(yah yang dateng kok bonbon sih....!!!)

usut punya usut dia dateng bukan hanya mau nolongin gua, tapi karna dia juga suka maen aer kalo lepas dari pengawasan si bonyok!!!

ga lama setelah mengetok2 pintu dari luar si bonbon masuh ke bak mandi tempat dia biasa mandi dan berendam lah dia disana dengan pakaian lengkap...



jadi ketawa kalo liat mukanya yang lugu.....sekitar 10menit kemudian baru deh bisa keluar dari tu kamar mandi denagn bantuan sebuah obeng yang diberikan oleh bokap tu bocah......

Tidak ada komentar: